Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Erwin Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Masal

Senin, 28 Maret 2022 | 18.24 WIB Last Updated 2022-04-09T10:26:21Z
Bupati seluma Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi


Seluma,Okesulsel.com - Bupati Seluma Erwin Octavian tinjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serentak yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sukaraja. 

Bupati Erwin turut didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto serta Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Hendarsyah, Senin, (28/3/2022).

Bupati Erwin mengatakan, vaksinasi merupakan upaya pemerintah untuk menanggulangi wabah Covid-19 agar tercipta herd immunity di tengah masyarakat. 

Ia meminta seluruh warga yang belum divaksin untuk segera mendatangi pusat-pusat vaksinasi untuk meminimalisir dampak apabila ikut terapar Covid-19. 

Bupati Seluma didampingi Sekda kemudian meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 7 Seluma yang berlokasi di Desa BP I Kecamatan Sukaraja.

Sebelumnya Sekda terlebih dahulu meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 10 Seluma Desa Tumbuan, Kantor Kecamatan Lubuk Sandi, dan di SMPN 6 Seluma Kecamatan Air Periukan.

Kegiatan vaksinasi serentak ini diselenggarakan di seluruh wilayah Kabupaten Seluma dan pada hari ini dipusatkan di Kecamatan Lubuk Sandi, Air Periukan, dan Sukaraja.

Kegiatan yang mengerahkan seluruh perangkat daerah ini akan terus berlanjut di kecamatan lainnya sampai dengan Kamis, 30 Maret 2022 mendatang.

Kepala Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Seluma Faisal menyampaikan “Bagi masyarakat yang menerima vaksinasi, maka Pemerintah Kabupaten Seluma menyiapkan 1 paket sembako yang salah satu isinya terdapat minyak goreng”. (Adv)

×
Berita Terbaru Update