Notification

×

Iklan

Iklan

Kemenangan Trisukses 2024, Partai Golkar Gelar Rakorda MPO dan Pelantikan MKGR

Kamis, 17 Maret 2022 | 01.12 WIB Last Updated 2022-03-16T17:12:43Z

  

Spanduk Rakorda MPO

Bengkulu,Okesulsel.com - Dalam Mencapai kemenangan Trisukses pada Tahun 2024 mendatang, Partai Golkar Provinsi Bengkulu melalui Bidang Media dan Pengalangan Opini akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakorda), Acara ini sekaligus Pelantikan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang akan dilangsungkan di Hotel Mercure pada Tanggal 19-20 Maret.

Airlangga

Kepada Media ini Ketua Panitia Erik Nugraha mengatakan Partai Golkar di Nahkodai Dr H Rohidin Mersyah yang juga Gubernur Bengkulu akan menggelar Rakorda MPO Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu pada tanggal 19 Maret 2022 hari sabtu mendatang.

DPP

Lanjut Ketua Panitia Erik Nugraha menambahkan Pada Rakorda MPO nantinya akan dihadiri langsung oleh DPP Partai Golkar Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Rombongan diantaranya Adis kadir, Nurul Arifin, Mutiah, Hafid, Tofan dan beberapa Pengurus lainnya.

Selain acara Rakorda MPO Partai Golkar, kita juga akan menggelar Pelantikan MKGR Provinsi Bengkulu, Katanya Erik Nugraha.

Dpp

Disisi lain Ketua Bidang MPO H Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan Rakorda ini bentuk keseriusan Partai Golkar Bengkulu untuk memenangkan Ketum AH sebagai Calon Presiden Indonesia dan Pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 disemua tingkatan.

Rohidin

Panitia terus memantapkan persiapan dan harapan Rakorda MPO DPD partai Golkar dan pelantikan MKGR Provinsi Bengkulu lancar Tanpa Hambatan, Demikian Bang Zulkarnain Kaka Jodho di Dampingi ketua panitia Erik Nugroho serta sekretaris Aan Julianda. (MPO)

Samsu

Zulkarnain

×
Berita Terbaru Update