Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Istiqhosah, Erwin Octavian : Momentum Pemda Bermunajad kepada Allah SWT

Rabu, 30 Maret 2022 | 18.18 WIB Last Updated 2022-04-09T10:19:14Z

 

Sambutan Bupati

Seluma,Okesulsel.com - Bertempat di gedung daerah, Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma kemarin (30/3/2022) melaksanakan kegiatan istighosah. Selain dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan istighosah menjadi momentum bagi pemerintah daerah untuk bermunajat kepada Allah, agar wabah Covid-19 tidak berkelanjutan. 

Kemudian juga melalui kegiatan ini juga Erwin mengajak masyarakat untuk memohon kepada Allah agar pembangunan, pemerintah berjalan sebagaimana mestinya, sehingga menjadikan masyarakat Kabupaten Seluma yang sejahtera.

 “Dalam kegiatan istighosah ini kita tidak mengundang terlalu ramai masyarakat kita. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi. Walaupun kita Selama ini sudah dinyatakan PPKM level II. Tetapi tetap kita harus mengantisipasi penyebaran Covid-19. Dalam kegiatan istighosah ini kita memohon pertolongan dengan Allah. Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini tidak berkelanjutan di bumi Serawai Serasan Seijoan ini,” kata Erwin, kemarin.

Kemudian bupati juga mengajak seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan istighosah ini agar memanjatkan doa kepada Allah sehingga diberikan kelancaran dalam pembangunan dan juga kegiatan pemerintah daerah lainnya. “Kita bermunajat agar kegiatan pembangunan berjalan aman lancar damai dan terkendali sehingga masyarakat Kabupaten Seluma menjadi masyarakat yang sejahtera,” sambungnya.

Kemudian menurut bupati kegiatan istighosah ke depan akan dilaksanakan terus oleh pemerintah daerah. “Istighosah ini merupakan yang pertama. Saya berharap bukan hanya satu kali ini saja ke depan akan ada lagi kegiatan istighosah, sehingga kita dapat undang lebih banyak lagi masyarakat kita. Kemarin itu kita sudah melantikan BMA Kabupaten Seluma. Kembali saya sampaikan bahwa agama dan budaya saling berkaitan,” tutupnya. (adv)

×
Berita Terbaru Update