Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Masjid Tosora Gandeng Yamaha Gelar Festival Ramadhan 2022

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T15:04:04Z


Suasana Festival Ramadhan di Tosora


okesulsel.com, Tosora. WAJO -- Pembukaan Festival Ramadhan pengurus Masjid Ummul Huda. Digelar pada 15 April 2022. Di Tosora/Majelis Ta’lim Desa Tosora – Tellulimpoe. Yang bekerjasama dengan pihak Suraco Jaya Abadi Motor Sengkang.

Beberapa rangkaian kegiatan turut meramaikan acara pembukaan tersebut. Diantaranya lomba Keagamaan (Adzan, MTQ. Ceramah Singkat dan Sholawat), dan dari pihak Yamaha melaksanakan kegiatan servis motor gratis yang akan berlangsung selama dua hari (15-16/4/2022).

“Dengan adanya momentum ini anak-anak  diharapakan mampu termotivasi, untuk mendalami pelajaran agama. Karena sebagai generasi penerus bangsa pastinya harus paham segala lini pendidikan khususnya pendidikan agama”. Ucap Ansar Paturusi selaku Kepala Desa Tellulimpoe pada saat menyampaikan sambutannya.

“Kegiatan Festival Ramadhan ini juga menguatkan bahwa Masjid bukan saja sarana ibadah.  Akan tetapi bisa menjadi tempat kegiatan sosial dan melakukan musyawarah”. tegas Muh. Bakri, selaku Ketua Pengurus Masjid Raya Ummul Huda Tosora. (Yr)

×
Berita Terbaru Update