Notification

×

Iklan

Iklan


 

Pimpinan DPRD Wajo Antarkan Aspirasi Mahasiswa Terkait Wacana Penundaan Pemilu 2024

Kamis, 14 April 2022 | 13.31 WIB Last Updated 2022-11-22T14:54:33Z

 

Advetorial DPRD Wajo, okesulsel.com -Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo, Ketua H. Andi Muh. Alauddin Palaguna, S.Sos, Wakil Ketua I Ir. H. Firmansyah Perkesi,M.Si, Wakil Ketua II Ir. H. Andi Senurdin Husaini  didampingi Kepala Kesbangpol Wajo, Drs.H.Alamsyah HM.M.Si akhirnya tiba di Kantor Sekretariat Jenderal Dan Badan Keahlian DPR-RI, di Jakarta, Selasa (13/04/2022).

Kedatangan tersebut, untuk mengantarkan langsung Aspirasi dari Mahasiswa Kabupaten Wajo yang tergabung dalam ALIANSI MAHASISWA WAJO, yang menolak wacana penundaan Pemilu 2024.


"Alhamdulillah, sebagai wakil rakyat, hari ini kami mengantarkan aspirasi dari adik- adik kita yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Wajo dan masyarakat Kabupaten Wajo," ucap Andi Alauddin. 


Menurut Legislator dari Fraksi PAN ini, dalam menyampaikan aspirasi di Sekretariat Jenderal Dan Badan Keahlian DPR-RI diterima langsung oleh Ka.biro perencanaan DR Aulia Sofyan M. Si.


"Sesuai dengan tugas dan kewajiban kami sebagai wakil rakyat, telah menyelesaikan tugas kami mengantarkan Aspirasi Aliansi Mahasiswa Wajo dan masyarakat Kabupaten Wajo," ucap Ir. H. Firmansyah Perkesi. 


"Kemarin, aspirasi dari Aliansi Mahasiswa Wajo dan masyarakat Kabupaten Wajo yang Menolak wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden, kami terima dan mahasiswa berharap agar disampaikan kepada Sekretariat Jendral DPR-RI untuk di teruskan kepada Ketua DPR RI"ucap Ir. H Andi Senurdin Husaini. 


Diketahui, ada 5 tuntutan dari Aliansi Mahasiswa Wajo ; Pertama, menolak perpanjangan masa jabatan Presiden menjadi 3 periode,  Kedua, menolak penundaan Pemilu 2024 mendatang, Ketiga, menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)  Keempat, menolak kenaikan pajak pertambahan nilai (PPN) dari 10 persen menjadi 11 persen, per April 2022,  Kelima, meminta pemerintah untuk menstabilkan harga kebutuhan bahan pokok atau sembako. (Humas dan Protokoler DPRD Wajo) 


×
Berita Terbaru Update