Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Tellu Siattinge Polres Bone Bagi-bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Selasa, 26 April 2022 | 15.35 WIB Last Updated 2022-04-26T07:35:43Z
Kapolsek Tellu Siattinge IPTU Syafriadi didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tellu Siattinge Ny.Yulianti sedang berbagi takjil bagi pengguna jalan



okesulsel.com, BONE - Menjelang waktu berbuka puasa, para personel Polsek Tellu Siattinge Polres Bone membagikan takjil bagi pengguna jalan, yang melintas di depan Mapolsek Tellu Siattinge, Senin sore (25/4/2022).


Aksi sosial ini dipimpin langsung Kapolsek Tellu Siattinge IPTU Syafriadi didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tellu Siattinge Ny.Yulianti. Ikut serta dalam kegiatan tersebut, anggota Bhayangkari Ranting Tellu Siattinge.


IPTU Syafriadi mengungkapkan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Tellu Siattinge kepada pengguna jalan yang berpuasa, juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat.


Saat berbagi takjil kami juga memberikan pesan kepada pengguna jalan agar selalu tertib berlalulintas, berhati-hati dalam berkendara.


“Selain itu kita imbau juga kepada masyarakat supaya jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan seperti helm. Dan mendukung program pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," imbau Syafriadi.


Pasca berbagi takjil, giat dilanjutkan dengan pembagian parsel kepada seluruh personel beserta bayangkari dan dilanjutkan buka puasa bersama. (*)

×
Berita Terbaru Update