Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ingatkan Prokes dan Tertib Lalu Lintas Dalam Operasi Patuh Hari ke-8 di Bone

Selasa, 21 Juni 2022 | 03.06 WIB Last Updated 2022-06-20T19:06:34Z
Satlantas Polres Bone bagi-bagi masker kepada pengendara dalam hari kedelapan pelaksanaan Operasi Patuh 2022 di Jalan M. H.Thamrin, Watampone, Kabupaten Bone



okesulsel.com, BONE - Satlantas Polres Bone membagi-bagikan masker kepada pengendara dalam hari kedelapan pelaksanaan Operasi Patuh 2022 di Jalan M. H.Thamrin, Watampone, Kabupaten Bone, Senin (20/6).


Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, melalui Kasat Lantas AKP Andika Trisna Wijaya S.IK mengatakan pembagian masker merupakan tindakan humanis kepada pengendara dalam rangka menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


"Selain membagikan masker petugas juga menempelkan stiker pada kendaraan, mengimbau dan mengingatkan pengendara yang melintas untuk tetap patuh protokol kesehatan, tuturnya.


Selama kegiatan juga diselipkan dengan program mengedukasi masyarakat, kampanye keselamatan lalu lintas demi Kamsetibcar Lantas. 


Andika berharap Operasi Patuh 2022 ini membuat masyarakat lebih disiplin dalam berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan sebelum berkendara di Jalan Raya, dan patuh Prokes tutupnya. (Sukardi)

×
Berita Terbaru Update