Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen Red Gank, Sadakati Sukma: Kemenangan, 1-0 PSM atas Arema FC Modal Bagus Hadapi Final AFC

Minggu, 21 Agustus 2022 | 16.54 WIB Last Updated 2022-08-21T08:54:54Z

 

Sekjen Red Gank Sadakati Sukma dan Nyonya saat menghadiri laga PSM Vs Arema FC di Parepare (Abdul/okesulsel.com)


okesulsel.com,
PAREPARE --  Kehadiram  ribuan  supporter PSM dinilai sangat membantu memberikan spirit kepada skuad PSM. Teriakan yel-yel Ewako PSM, PSM rebut juara dan slogan lainnya terus membahana sejak awal pertnadingan hingga akhir. 


Informasi dari panita lewat sound system menyebutkan jumlah penonton yang menghadiri laga PSM lawan Arema FC sebanyak lebih dari 18.000-an penonton, tepatnya, 18.363 orang. 


Praktis, Stadion Gelora BJ Habibie uang berkapasitas 20-an ribu penonton terlihat padat dan memerah. Kondisi itu memberikan indikasi banwa penontkn yang hadir itu didominasi supporter dan  simpatisan PSM.   ribuan caru berbagai daerah, termasuk dari Makassar.


Supporter cukup lega atas kemenangan itu. Sdalah Sekjen Red Gank, Sadakati Sukma yang menggiring supporter Red Gank dari Makassar ketika dimintai komenyarnya usai laga  mengatakan, kemenangan PSM Makassar atas Arema malam ini, adalah merupakan kemenangan yang dianggap luar biasa.

Baca Juga : Jaga Konsistensi, PSM tanpa Pluim Sukses Bungkam Arema FC,1-0

Dikatakan, tampil dengan didominasi pemain lapis 2, ternyata PSM berhasil meraih 3 poin degan berhasil mengalahkan Arema FC denan skor, 1-0, lewat tendangan titik pinalti oleh Yuran Fernadez.


 "Ini modal bagus dalam menghadapi babak Final AFC untuk zona Asean, 24 Agustus mendatang di Kuala Lumpur dan raihan 3 poin ini mengantarkan PSM bertengger di posisi ke-2 Klasmen sementara BRI Liga 1 2022-2023," jelas Sekjen supporter itu. 


Wiljan Pluim tidak diturunkan, katanya, saya kira ini strategi pelatih Bernardo Tavares jelang 

Laga Final AFC Cup. Jadwal padat PSM di 2 turnamen berbeda memaksa Tavares harus memilih menyimpan beberapa pemain untuk menghadapi Kja,a Lumlur AFC Rabu mendatang. 


"Beberapa pemain muda yang diturunkan menghadapi Arema FC, terbukti mampu menjalankan tugasnya dengan baik meredam pemain-pemain lawan itu," jelasnya. (ABDUL).

×
Berita Terbaru Update