Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Hari Lantas Ke-67, Satlantas Polres Bone Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Jumat, 16 September 2022 | 18.40 WIB Last Updated 2022-09-16T10:40:02Z
Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulsel menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), bagi-bagi sembako, Jumat pagi (16/9/2022).



okesulsel.com, BONE - Memperingati Hari Lalu Lintas Bahyangkara ke-67 Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulsel menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), bagi-bagi sembako, Jumat pagi (16/9/2022).


Sedikitnya ada belasan sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dibeberapa wilayah di Kelurahan Ta' Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. 


Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,  melalui Kasat Lantas AKP Andika Trisna Wijaya, yang memimpin aksi tersebut menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 67 tahun 2022.


"Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat, serta sedikit meringankan beban ekonomi ditengah situasi saat ini,” tutur Andika


Dikesempatan yang sama, kami juga mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain saat berada di jalan, tutupnya. 


Sekedar diketahui, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang mengangkat tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju'. (*)

×
Berita Terbaru Update