Notification

×

Iklan

Iklan

Tekad Majukan Desa, Andi Ali Siap Maju Di Pilkades Kampuno

Sabtu, 24 September 2022 | September 24, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T03:23:42Z

Andi Ali Petta Kelo Bakal Calon Kepala Desa Kampuno di pemilihan kepala desa serentak gelombang kedua pada November tahun 2022 mendatang.





okesulsel.com, BONE – Nama Andi Ali Petta Kelo mungkin tidak asing lagi di telinga warga masyarakat Desa Kampuno Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone. Pria yang dikenal ramah ini memastikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Kampuno di pemilihan kepala desa serentak gelombang kedua pada November tahun 2022 mendatang.


Dikonfirmasi, Jumat (23/9). Andi Ali mengungkapkan alasan dirinya maju ke Pilkades tahun 2022 ini karena ingin mengabdi untuk desa, memajukan desa nya yang lebih baik lagi dengan melakukan kerja nyata bukan janji. 


"Tentunya niat saya maju ke Pilkades  Kampuno ini, tidak ada niat lain, tetapi berniat semata mata ingin lebih memajukan pembangunan desa dari berbagai lini sektor. Tidak banyak janji yang penting bukti, tidak banyak kata yang penting kerja nyata," tuturnya. 


Diakhir perbincangan, pensiunan TNI ini berharap dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dah khususnya masyarakat Desa Kampuno sendiri. Karena menurutnya sebagus apapun rencana tanpa dukungan masyarakat, maka tidak akan berjalan dengan baik.


“Mohon doa restu dan dukungannya, Insya allah saya siap untuk menjadi pelayan masyarakat Desa Kampuno. Untuk membawa perubahan dan kemajuan Desa Kampuno lebih baik lagi," tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update