Notification

×

Iklan

Iklan

Paket Harga Berlangganan Voucher Vidio Terbaru

Rabu, 28 Desember 2022 | 12.34 WIB Last Updated 2022-12-28T04:34:22Z


Voucher vidio memang dapat dimanfaatkan untuk berlangganan supaya bisa melihat tontonan tayangan secara online dengan sistem live streaming dan kehadiran sajian konten yang dapat disesuaikan dengan keinginan penggunanya. Dalam menggunakan platform video.com tentunya ada dua versi yang berbeda yaitu dengan sistem gratis ataupun berbayar.

Dengan penggunaan sistem berbayar ini tentunya kamu bisa memanfaatkan voucher yang dimasukkan supaya bisa menghemat pembayaran dan pengguna bisa menonton berbagai macam pilihan tanpa adanya iklan yang mengganggu di tengah video. Supaya bisa memanfaatkan akun video tentunya kamu harus berlangganan terlebih dahulu dengan mendaftarkan diri guna menikmati berbagai macam pilihan fitur yang telah disediakan.

1.                  Harga Berlangganan Voucher Video Terbaru

Layanan untuk premium yang ada di platform vidio.com tentunya dikenal dengan video premiere yang menyediakan adanya dua paket pilihan yaitu paket premium platinum dan premier gold. Adapun untuk beberapa variasi dari harga berlangganan video.com premium dan original yang dapat digunakan oleh pengguna sebagai berikut:

1.    Paket premier platinum

Pada jenis paket yang satu ini dapat digunakan dalam waktu 7 hari dengan harganya 15 ribu,30 hari 29 ribu dan 1 tahun 199 ribu. Untuk paket premier platinum yang dihadirkan oleh vidio.com ini bisa membantu para pengguna untuk menonton berbagai macam tontonan konten premium seperti halnya pertandingan sepak bola dari berbagai channel yang ada di dunia.

Kemudian kamu juga bisa menikmati berbagai macam film serta serial menarik yang ditayangkan di video seperti film yang berasal dari Indonesia, Korea ataupun video original lainnya. Selain itu di layanan live streaming ini juga menyediakan TV internasional yang sangat populer dengan pilihan eksklusif lain yang mendukung live streaming menjadi lebih menyenangkan.

2.    Paket premier platinum + F1

Jenis paket yang satu ini menawarkan adanya satu pilihan paket saja yaitu 30 hari dengan harga 49 ribu. Dalam penggunaan paket kedua ini tentunya kamu bisa diberikan kemudian dalam menonton tambahan seputar pertandingan F1 serta acara TV internasional premium diantaranya Aljazeera, NHK World Japan, DW English, NewsAsia, ABC Australia, SEA Today, Fashion TV dan yang lainnya.

3.    Paket premiere gold

Penggunaan voucher video bisa digunakan dalam membeli paket premier gold dari video dengan masa waktunya 30 hari seharga 19 ribu. Pada ketentuan paket premier gold ini tentunya memberikan kemudahan bagi kamu dalam melihat tontonan pertandingan sepak bola yang ada di laga di Indonesia hingga streaming TV premium seperti hanya fashion TV, Al Jazeera TV dan lain sebagainya.

Selain itu dari semua pengguna yang sudah berlangganan paket premiere gold ini tentunya juga diberikan kemudahan dalam menyaksikan tayangan lebih dulu dari suatu suara hati istri terbaru, serial dari Korea untuk weekend special dan tayangan lainnya. Sehingga hal ini memberikan keuntungan bagi para pengguna yang telah mendaftarkan dirinya untuk memilih paket layanan premiere gold guna melihat live streaming yang lebih cepat dengan aksesnya yang mudah.

2.                  Perbedaan Paket Platinum dan Gold

Paket berbayar yang dihadirkan ini tersedia paket premiere platinum dan gold dengan perbedaannya yang terlihat dari jumlah tayangan yang bisa ditonton. Pada jenis paket premier menyediakan tayangan premium cenderung lebih banyak dibandingkan dengan paket gold dan justru menawarkan harga lebih murah dibandingkan platinum namun untuk ketersediaan acaranya sangat terbatas.

Dalam penggunaan paket gold ini tentunya hanya dapat menyaksikan beberapa acara premium dan bahkan di dalamnya hanya banyak serial drama. Jika memang kamu menyukai tontonan sepak bola tentunya sangat disarankan jika memilih paket berbayar untuk versi premiere platinum.

Demikianlah beberapa paket premiere yang dapat digunakan untuk berlangganan menggunakan voucher video. Ketersediaan paket berlangganan ini memberikan kemudahan dalam melihat live streaming dengan tayangan yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

×
Berita Terbaru Update