Notification

×

Iklan

Iklan

Jenis Buket Bunga Untuk Kado Hari Valentine

Sabtu, 04 Februari 2023 | 10.58 WIB Last Updated 2023-02-04T02:58:55Z

 


Buket bunga tetap menjadi salah satu pilihan sebagai hadiah favorit untuk hari valentine bagi kebanyakan orang. Bunga mempunyai kecantikan yang khas di setiap masing masing jenis, dari segi ragam warna dari bunganya, wangi sampai bentuknya. Oleh sebab itu, buket bunga selalu memegang peranan penting untuk kado pada saat hari kasih sayang tiba.

Pemilihan buket bunga untuk kado hari kasih sayang yang tepat dapat memberikan kesan tersendiri. Karena pada dasarnya bunga memiliki karakternya sendiri pada setiap jenisnya.

Berikut ini ada beberapa jenis buket bunga terbaik untuk dijadikan buket bunga sebagai kado hari valentine:

1. Calla Lily

Seperti namanya, bunga yang satu ini masih dalam satu jenis yang sama dengan bunga lili. Calla lily memiliki warna putih, memiliki bentuk seperti lonceng, dan mempunyai aroma yang lembut dan wangi. Bunga yang satu ini dapat mencerminkan sebuah kecantikan yang luar biasa, sehingga dapat membuat orang yang menerimanya terlihat lebih elegan dan anggun.

2. Mawar

Mawar merupakan jenis bunga yang paling diminati sebagai hadiah untuk hari kasih sayang karena bentuk dari bunga ini yang sangat cantik dapat mencerminkan asmara dan juga cinta. Setiap warna dan jenis dari bunga mawar mengandung arti yang berbeda pula. Mawar merah dapat mencerminkan hasrat, gairah cinta dan juga rasa hormat.

Sedangkan untuk Mawar putih dapat mencerminkan Kemurnian, cinta sejati, Kelembutan, kesucian, Kerendahan hari dan juga kesungguhan.

Mawar pink mengandung arti Keanggunan, kekaguman dan juga kecantikan.

Sementara untuk mawar kuning dapat melambangkan sukacita, kebahagiaan, kepedulian dan juga kehangatan.

3. Hydrangea

Bunga hydrangea atau yang sering disebut dengan bunga pancawarna mempunyai warna dan bentuk yang sangat manis. Bunga pancawarna ada dalam beberapa pilihan warna yaitu bitu muda, putih, Merah muda, kuning dan juga ungu. Bunga pancawarna ini akan tampak lebih besar dan memiliki volume pada saat bunga ini bermekaran, sehingga bunga yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebuah buket bunga.

Anda bisa membuat sebuah buket bunga dengan merangkai cukup satu hingga tiga tangkai bunga pancawarna saja, kemudian dipadukan dengan beberapa bunga kecil misalnya bunga baby's breath atau bisa juga bunga daisy.

4. Anyelir

Bunga anyelir atau carnation mempunyai daya tahan yang amat sangat baik, sehingga sering disimbolkan sebagai sebuah cinta dengan jangka waktu yang panjang. Kelebihan lain dari bunga yang satu ini, dapat dengan mudah dijumpai karena dapat tumbuh sepanjang tahun. Bungan anyelir pada umumnya mencerminkan sebuah rasa kasih sayang, cinta, rasa syukur dan juga harapan.

5. Tulip

Bunga tulip ini yang mempunyai bermacam macam variasi warna yang dapat memberi sebuah kesan elegan dan juga klasik bagi seseorang yang menerimanya. Bunga tulip ini mencerminkan sebuah rasa cinta dan juga gairah kepada pasangan anda.

6. Baby’s Breath

Bunga yang satu ini memiliki putik yang kecil. Bunga yang satu ini dapat mencerminkan sebuah makna yang tak berdosa dan murni seperti sebuah arti sebuah kehidupan baru yang masih suci, serta dapat mengartikan sebuah kekuatan cinta abadi.

Anda dapat mengombinasikan bunga yang satu ini bersama dengan bunga bunga lain yang memiliki warna cerah atau bersama dengan daun daun yang memiliki bentuk menarik, lalu dibalut dengan menggunakan kain goni dan sebuah tali rami supaya terlihat lebih menghidupkan kesan rustic.

×
Berita Terbaru Update