Notification

×

Iklan

Iklan

Antarkan JCH, Sekwan WajoIngatkan Untuk Saling Menjaga

Senin, 19 Juni 2023 | 09.54 WIB Last Updated 2023-11-22T02:03:01Z

 

Rombongan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Wajo

okesulsel, Advetorial DPRD Wajo — Sekertaris DPRD (Sekwan) Wajo, Sainal Hayat mengingatkan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Wajo untuk saling menjaga sesama jama’ah selama menunaikan ibadah haji. Apalagi JCH tahun 2023, mayoritas jemaah haji adalah lanjut usia (lansia). Hal tersebut disampaikannya saat ikut mengantar JCH Kabupaten Wajo ke Asrama haji Sudiang Makassar pada Ahad (18/06/2023).

Dalam sambutannya Sainal mengingatkan kepada JCH untuk tetap saling menjaga dan memperhatikan sesama ketika menjalankan Ibadah di Tanah Suci nantinya. “Saya ingatkan Jamaah untuk saling menjaga dan saling memperhatikan selama berada di Tanah suci,” ujarnya.


Rombongan JCH Kabupaten Wajo Kelompok Terbang (kloter) 39, 40 dan 43 embarkasi Makassar tiba di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Minggu, 18 Juni 2023. Sebanyak 415 total JCH ditambah dengan pendamping dan tenaga kesehatan dari Wajo ini kemudian diterima oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makasaar.


Selain Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Wakil Bupati, Amran dan Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam, hadir pula Sekretaris DPRD Wajo, Sainal Hayat.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenag Sulsel yang diwakili oleh Kabag Tata Usaha, Ali Yafid, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Andi Ismirar Sentosa, Kakan Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, Segenap Panitia baik dari Kabupaten Wajo maupun Provinsi serta hadirin lainnya.


Pada kesempatan tersebut juga, Bupati, Wakil Bupati Wajo, Ketua PKK dan Kemenag Wajo serta mewakili Kakanwil Kemenag Sulsel mengunjungi asrama yang tempat menginap jch kabupaten Wajo. (adv-okesulsel)

×
Berita Terbaru Update