Notification

×

Iklan

Iklan

Digugat di PN Makassar, Manager Bisnis Saham Al Gazali Tidak Pernah Hadir Mediasi

Rabu, 21 Juni 2023 | 20.25 WIB Last Updated 2023-07-09T04:23:11Z


Okesulsel.com, Makassar - Manager Bisnis Saham Al Gazali, Erna S.Pd.I bersama suami dan relasinya digugat oleh investornya di Pengadilan Negeri Makassar dengan nomor perkara 84/Pdt.G/2023/PN Mks.


Kuasa Hukum Investor Bisnis Saham Al Gazali, Abdullah Fatih menyampaikan saat ini telah memasuki agenda mediasi, namun Erna, S.Pd.I selaku Tergugat tidak pernah sekali pun hadir dalam mediasi, meskipun telah dilakukan panggilan oleh Pengadilan Negeri Makassar.


"Tergugat selalu bilang tidak memiliki hubungan hukum dengan para Penggugat, namun tidak disertai bukti. Terlebih lagi Tergugat juga tidak pernah hadir langsung dalam mediasi," Tutur Abdullah Fatih, Rabu (21/6/2023).


Lebih Lanjut,  Fatih sapaan akrabnya menjelaskan sikap Erna, S.Pd.I selaku Tergugat yang menunda-nunda kehadiran meskipun telah dilakukan panggilan secara layak dan patut merupakan sikap yang tidak menghargai pengadilan dan tidak beritikad baik sehingga bisa menjadi contoh buruk untuk masyarakat.


"Seharusnya jika mengaku tidak punya hubungan hukum dengan Penggugat, silakan datang dan sampaikan langsung di hadapan Penggugat, jangan menghindar terus. Apalagi Tergugat sebelumnya juga telah viral di media massa setelah dilaporkan oleh investor kepada aparat kepolisian berkaitan dengan Bisnis Saham Al Gazali yang dijalankannya," tegasnya.


Terakhir, dirinya berharap Erna S.Pd.I selaku Tergugat dapat hadir dalam sidang selanjutnya, jika memang dirinya merasa tidak punya hubungan hukum dengan para Penggugat  menurut Abdullah Fatih inilah ruang bagi Tergugat untuk menyampaikan pembelaannya.


Sebelumnya, Investor Bisnis Saham Al Gazali bersepakat untuk menempuh upaya hukum litigasi dengan mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) pada Pengadilan Negeri Makassar Kelas 1A melalui kuasa hukumnya, setelah tidak adanya kejelasan terkait dana yang disetorkan oleh para investor kepada Erna selaku Manager Bisnis Saham Al Gazali. (*)

×
Berita Terbaru Update