Notification

×

Iklan

Iklan

Manajer Bisnis Saham Al-Gazali Tepis Tudingan Tidak Kooperatif

Jumat, 23 Juni 2023 | 13.43 WIB Last Updated 2023-06-23T14:21:35Z


Erna S.Pd.I saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media di kediamannya

okesulsel.com, MAKASSAR
-- Kemelut Bisnis Saham Al Gazali yang telah bergulir lebih dari satu tahun lalu berujung gugatan ke Pengadilan Negeri Makassar, Erna S.Pd.I digugat oleh investornya dengan register perkara 84/Pdt.G/2023/PN Mks. Gugatan ini telah memasuki tahap mediasi, namun dalam tahap ini sang manager dituding tidak kooperatif karena tidak pernah mau hadir saat mediasi digelar.


Tidak terima dituding sebagai pihak yang tidak kooperatif serta akan lari dari tanggungjawab, membuat Erna merasa tidak nyaman sehingga dirinyapun angkat bicara.

Melalui press release yang diterima okesulsel.com, Erna mengemukakan jika pihaknya selaku Manajer sudah menyelesaikan tuntutan para investor yang disertai dengan bukti transfer. Kamis 22 Juni 2023

Tudingan lari dari tanggungjawab serta tidak pernah mau hadir ketika diajak kepada Penggugat untuk mediasi itu menurut Erna adalah tidak benar, "Dari berbagai tudingan miring yang dilontarkan kepada kami, itu semuanya tidak benar," kata Erna saat ditemui  sejumlah wartawan di kediamanya.

Bahkan Erna merasa kesal dengan adanya tudingan miring, apalagi sering diviralkan, padahal berita itu menurutnya semua Hoax.

Andi Baso selaku kuasa hukum dari Erna, di hadapan awak media juga ikut mengomentari terkait pemberitaan kliennya. Menurutnya, suatu pemberitaan yang disebut hoax, apabila diinformasikan suatu kejadian yang tidak pernah ada, atau tidak pernah terjadi dibuat seolah-olah ada atau terjadi. Arti hoax merupakan informasi yang direkayasa sendiri untuk menutupi informasi sebenarnya.

Erna meminta para penegak hukum untuk menyikapi secara arif dan bijaksana, agar tidak melahirkan opini yang tidak jelas, demikian pula Kuasa hukum Investor Abdullah Fatih jangan asal melontarkan kata kata yang tidak benar," ungkapnya dengan tegas.

 

Seperti diberitakan sebelumnya oleh okesulsel.com pada Rabu 21 Juni 2023 dengan judul Digugat di PN Makassar, Manager Bisnis Saham Al Gazali Tidak Pernah Hadir Mediasi.

Kuasa Hukum Investor Bisnis Saham Al Gazali, Abdullah Fatih menyampaikan saat ini telah memasuki agenda mediasi, namun Erna, S.Pd.I selaku Tergugat tidak pernah sekali pun hadir dalam mediasi, meskipun telah dilakukan panggilan oleh Pengadilan Negeri Makassar. (*)





×
Berita Terbaru Update