Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Turnamen Tennis Bupati Cup 2023, Amran Mahmud : Jadikan Wadah Berolahraga dan Bersilaturahim

Minggu, 12 November 2023 | 23.48 WIB Last Updated 2023-11-12T15:48:24Z

Amran Mahmud buka turnamen tennis bupati cup 2023 (Bernas Network)

Okesulsel.com, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud membuka secara resmi Turnamen Tennis  Bupati Cup 2023 di Lapangan Tennis  Amanagappa, Sengkang, Sabtu (11/11/2023).


Turnamen Tennis yang digelar dalam rangka semarak Hari Pahlawan ini diikuti oleh lintas profesi, baik dari eksekutif, legislatif, yudikatif, BUMN, Pensiunan, Akademisi serta profesi lainnya.


Amran Mahmud berharap melalui turnamen tennis ini, akan menjadi momentum menggaungkan olahraga tennis ini agar tetap menjadi primadona.


"Selain untuk berolahraga, Tennis ini juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi. Apalagi, ini digemari oleh lintas profesi. Ini tentu bisa menyatukan semua pihak," ucap Amran Mahmud.


Selain itu, lanjut Amran Mahmud, diharapkan turnamen ini bisa menambah semangat dalam mengembangkan dan mendidik talenta yang punya kompetensi untuk dipersiapkan ajang-ajang berikutnya.


"Saya ucapkan selamat bertanding kepada semua. Tetap semangat dan junjung tinggi sportifitas," ucapnya.


Sebelumnya, Ketua Panitia, Andi Pameneri yang juga adalah Kepala Dinas Pekerjan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) menyebut bahwa turnamen tersebut telah berlangsung sejak sejak Jum'at (10/11/2023) kemarin dan akan berakhir pada Minggu (19/11/2023).


"Turnamen ini diikuti 32 pasang pemain tennis. Ini menjadi ajang silaturahmi bagi kami sekaligus menyemarakkan hari pahlawan," pungkasnya.


Turut hadir dalam pembukaan turnamen tennis tersebut, Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus, unsur Foekopimda, Kepala OPD, Pimpinan BUMN serta seluruh peserta dan undangan lainnya. (Ay)

×
Berita Terbaru Update