Notification

×

Iklan

Iklan

Perwakilan Angkatan Alumni FH-UH Jabodetabek Gelar Buka Puasa Bersama, Diskusikan IKA FH-UH Pusat

Selasa, 19 Maret 2024 | 10.44 WIB Last Updated 2024-03-19T02:44:26Z
Suasana berlangsungnya buka puasa bersama IKA FH-UH. (Dok. Okesulsel.com)


Okesulsel.com, Jakarta - Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), Muhammad Ismak, S.H., M.H mengundang seluruh perwakilan angkatan FH-UH yang berdomisili di Jabodetabek untuk hadir dalam buka puasa bersama yang diIaksanakan pada Ismak Building, Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (18/03/2024).

 

Muhammad Ismak, S.H., M.H yang juga merupakan Ketua Harian IKA Unhas dan Mantan Ketua IKA Universitas Hasanuddin Wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (IKA Unhas Jabodetabek) ini menggelar acara buka puasa bersama sebagai wadah silaturahmi sekaligus momentum berkumpulnya alumni FH-UH dalam rangka mendiskusikan nasib IKA FH-UH Pusat.

 

"Kegiatan ini, selain sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan (alumni, red) juga sekaligus momentum kumpul-kumpul alumni FH-UH dalam rangka mendiskusikan kondisi IKA FH-UH Pusat sekaligus membicarakan bagaimana wadah alumni di bawah kedepannya," tuturnya.

 

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Muhammad Ismak juga berharap para alumni FH-UH dapat membangun dan mengembangkan wadah alumni yang bisa menampung seluruh alumni, khususnya alumni FH-UH kedepannya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Prof Faisal Abdullah yang menyampaikan IKA alumni yang aktif menjadi sebuah kebutuhan, karena berkaca kepada alumni-alumni lain yang lumayan aktif. Apalagi menurutnya Ketua IKA dibawah Nakhoda Bapak Syahrul Yasin Limpo sudah berlangsung hampir 30 tahun.

 

Pada kesempatan tersebut  perwakilan angkatan yang hadir juga diberi kesempatan untuk menyampaikan Ide dan gagasannya terkait Alumni IKA FH-UH Pusat. (AIM)

×
Berita Terbaru Update