Notification

×

Iklan

Iklan

Kuatkan Ukhuwah, Paguyuban Warga Lamongan di Makassar Berbagi Takjil

Jumat, 05 April 2024 | 22.27 WIB Last Updated 2024-04-08T03:50:53Z

 

Kegiatan berbagi Takjil oleh Paguyuban Warga Lamongan di Makassar (Abdul/okesulsel.com)

okesulsel.com, MAKASSAR – Paguyuban Warga Lamongan (PWLA) Makassar Korwil III membagikan paket makanan Takjil buka puasa gratis bulan Ramadhan 1445 Hijriah kepada warga yang berkendaraan di Jl. Tamangapa Raya – Antang Makassar, Jumat, 5 April 2024.


"Makanan takjil buka puasa yang dibagikan Paguyuban Warga Lamongan (PWLA) Makassar Korwil III berasal dari sumbangan pengurus dan anggota dan pengurus, Paguyuban Warga Lamongan (PWLA) Makassar Korwil III," kata Ketua Korwil III  PWLA Makassar, Robert Agung AS.


Lebih lanjut Robert mengatakan, meski hanya berbagi takjil buka puasa dengan aneka kue makanan tetapi sangat meringankan kebutuhan bagi kaum Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H. Sedangkan tujuan lain pembagian takjil buka puasa dilakukan PWLA Makassar Korwil III, menurut Robert adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat, berkah dan pengampunan.


"Melalui pembagian takjil buka puasa Ramadhan juga telah mengajarkan  kepedulian kita semua untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat sekitar,"
harapnya.


Menurut dia, kegiatan pembagian takjil buka puasa yang dilakukan Paguyuban Warga Lamongan (PWLA) Makassar Korwil III itu berjalan dengan lancar.


"Saya berterima kasih kepada Paguyuban Warga Lamongan (PWLA) Makassar Korwil III yang sudah berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 H semoga menjadi berkah dan menjadi amal jariah," ucapnya.

Berdasarkan pantauan di Jl. Tamangapa Raya – Antang Makassar, pembagian takjil buka puasa itu disambut positif warga pengguna jalan yang melintas. Pembagian takjil buka puasa dibagikan juga untuk warga non Muslim yang melintas di jalan saat pembagian makanan dan minuman buka puasa. (Abdul)


×
Berita Terbaru Update