Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan Dies Natalis Ke-72, Fakultas Hukum Unhas dan IKA Fakultas Hukum Unhas Jabodetabek Bekerjasama Adakan Golf Tournament

Sabtu, 06 April 2024 | 15.29 WIB Last Updated 2024-04-06T07:50:16Z
Pamflet kegiatan.

Okesulsel.com, Makassar - Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH) dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FH-UH Wilayah Jakarta, Bogor, Depok,  Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) bekerja sama mengadakan golf tournament memperebutkan Piala Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ke-1 dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-72 FH-UH.


Golf tournament yang memperebutkan banyak hadiah hingga total ratusan juta ini, akan dilaksanakan pada Jumat, 19 April 2024, shot gun pukul 06.30 WITA bertempat di Padivalley - Pattalassang Kab.Gowa, Sulawesi Selatan-Indonesia.


Hadiah-hadiah yang tersedia berupa mobil, motor, emas dan uang tunai ratusan juta rupiah dengan kategori pemenang BGO, BNO, Flight A-B-C (BG,BN1,BN2), Flight Ladies. Keterampilan: NTL-NTP-LD. 


Sekretaris Jenderal IKA FH-UH Jabodetabek sekaligus members Hukum Unhas Golf Club (HUGC), A. Syahrul Alamsyah, S.H., M.Kn menyampaikan bahwa golf mengajarkan banyak hal sehingga bisa selaras dengan dengan dunia kampus, akademik dan profesi hukum.


"Golf bukan hanya olahraga, tapi mengajarkan olah rasa, disiplin, komitmen, kompetisi yg sehat, integritas dan kejujuran, ini bisa diselaraskan di kampus atau ruang akademik dan profesi hukum seperti notaris, lawyer, kurator dan profesi hukum yg lain," tuturnya.


Hal senada juga disampaikan Ketua IKA FH-UH Jabodetabek, Imran Nating, S.H., M.H, dirinya berharap tournament ini nantinya dapat meningkatkan silaturrahim para Alumni FH-UH dari seluruh nusantara.


“Tentu diharapkan dengan adanya tournament ini, semakin meningkatkan silaturrahim alumni FH-UH dari berbagai penjuru nusantara sehingga para alumni bisa lebih tahu kondisi fakultas dan bisa memberi kontribusi positif ke kampus sesuai latar belakang profesional para alumni," jelasnya.


Sekadar untuk diketahui pelaksanaan golf tournament Piala Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ke-1 ini akan dibuka langsung oleh Dekan FH-UH dan dihadiri oleh Ratusan Alumni FH-UH dari berbagai latar profesi.


Adapun registrasi pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://tinyurl.com/267w7vwl dengan registrasi fee dalam tournament ini adalah sebagai berikut: 


 *Early Bird: (sampai tanggal 3 April 2024)* 
1. Alumni Unhas dan Mahasiswa: Rp.1.250.000,- 
2. Umum: Rp.1.500.000.-    


*Kategori Biasa*  
1. Alumni Unhas dan Mahasiswa : Rp.1.500.000,-  
2. ⁠Umum Rp.1.750.000,-
×
Berita Terbaru Update