Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Lebaran, Pj Gubernur, Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV/Hasanuddin Sidak Pasar Terong

Senin, 08 April 2024 | 15.33 WIB Last Updated 2024-04-08T09:02:19Z

 



Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin sidak Pasar Terong Makassar. Gubernur didampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi serta pejabat lainnya. (Foto: Dok.Istimewa)


Okesulsel.com, MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi mendampingi PJ Gubernur Sulsel Bachtiar Baharuddin bersama dengan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Boby Rinal Makmun.

Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk mengecek harga–harga dan ketersediaan kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran Idul Fitri.

“Untuk harga bahan dapur sedikit mengalami kenaikan seperti cabe cabean. namun harga daging masih stabil. Intinya kita bersyukur karena harga masih terbilang stabil dan stoknya masih memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Pj. Gubernur.

Kasus Kriminal di Sektor Pasar dan Perdagangan Ditangani Satgassus Pangan

Dalam sidak pasar ini Kapolda Sulsel Andi Rian mengimbau agar masyarakat tidak Panic Buying.

“Seperti yang dikatakan Pak Pj Gubernur ketersediaan bahan pokok masih cukup banyakm,” tutur Kapolda.

Kapolda Sulsel juga menegaskan kasus kriminal yang terjadi di sektor pasar dan perdagangan sudah ada Satuan Tugas Khusus (Satgassus) pangan. 


“Bahwa pada kasus kriminalitas di sektor pasar dan perdagangan kami sudah ada tim Satgassus Pangan yang akan berpatroli dan menindak oknum yang melakukan pelanggaran,” tutup Kapolda. (*).


Penulis/Editor: ABDUL


×
Berita Terbaru Update