93 Calon Jamaah Ikuti Manasik Haji Khusus


PT Darmawan Tour Konsorsium PT Rayyan Menara Travel

Okesulsel.com, Makassar -- Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Direktorat Jendral Penyelenggara Haji dan Umrah, Kementerian Agama Republik Indonesia (RI), HM Arfi Hatim, M.Ag membuka kegiatan manasik haji khusus. 

Dalam kesempatan itu, sebanyak 93 Jamaah Calon Haji (JCH) mengikuti kegiatan bimbingan manasik haji khusus  PT Darmawan konsorsium dengan PT Rayyan Menara Travel, di Sudiang, Makassar, Minggu 24 Juni 2018. 


Turut hadir pula, Kasi Haji dan Umrah Provinsi Sulawesi Selatan, H. Solihin, S.kom M.A, Direktur PT Darmawan Tour Drs H. Murdaya, M.Si dan Direktur PT Rayyan Menara Travel H. Zainuddin Mubarak. 

"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari di Asrama Haji Sudiang, kegiatan kali ini jumlah jamaah yang tergabung dalam bimbingan manasik haji khusus ini 93 jamaah dari dua travel PT Darmawan Tour dan PT Rayyan Menara Travel, "ujar  H Murdaya, yang juga Dosen STIA  Prima Sengkang itu. 


Lanjut, H Murdaya mengatakan, selama kegiatan bimbingan manasik tersebut. Kata dia, jamaah diberikan beberapa materi dan praktek secara langsung. 

"Sehingga calon jamaah haji khusus ini dapat lebih memahami, mengerti dan minimal sudah ada bayangan sebelum pelaksanaan ibadah haji dilaksanakan nantinya,"ujar, H Murdaya, Direktur PT Darmawan Tour yang terpusat di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo itu. (*)