Dihadiri Ratusan Warga, BSR Gelar Reses di Tadangpalie,

Okesulsel.com, Sengkang-- Legislator Provinsi Sulawesi-selatan (Sulsel) Baso Syamsu Risal menggelar reses di Desa Tadangpalie, Kecamatan Penrang, Kabupaten, Rabu 31 Oktober 2018.

Dalam kesempatan itu, Legislator asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini kembali berdialog dengan masyarakat setempat, hal tersebut guna mendengar secara langsung kebutuhan masyarakat.

Pada pelaksanaan reses masa sidang III, Tahun 2018 ini dihadiri ratusan masyarakat. Mulai dari tokoh agama, tokoh pemuda, masyarakat petani hingga dari kalangan kaum perempuan.

BSR, akronim dari Baso Syamsu Risal mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan reses guna memperoleh masukan-masukan serta untuk menyerap atau menjaring aspirasi konstituen.

BSR menjelaskan, nantinya setiap masukan, aspirasi dari masyarakat akan disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi-selatan. “Nantinya aspirasi masyarakat ini akan dituangkan dalam bentuk pokok-pokok pikiran,”pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, berbagai aspirasi masyarakat seperti bantuan untuk rumah ibadah (Masjid), disektor pertanian, kesehatan, pendidikan, dan termasuk infrastruktur jalan. (*)