Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Mencegah Penularan Covid- 19, Polantas Situbondo Bersama Si Bontas Turun Ke Jalan

Jumat, 17 Juli 2020 | 21:02 WIB Last Updated 2020-07-17T13:02:43Z



Okesulsel.com, SITUBONDO - Mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid- 19, Satlantas Polres Situbondo bersana Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo menerapkan protokol kesehatan dengan memberikan tanda jaga jarak atau satrting grid di lampu merah atau traffic light, Jum'at (17/7/2020)

Aksi Si Bontas turun ke jalan raya Situbondo bertujuan untuk mengedukasi dan sosialisasi kepada para pengendara yang berhenti di traffic light, untuk tertib dalam berlalu lintas serta disiplin protokol kesehatan.

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. menyampaikan sosialisasi dan edukasi dilakukan secara langsung di traffic light untuk mempercepat penyampaian informasi kepada masyarakat pengendara untuk disiplin protokol kesehatan, wajib memakai masker dan menerapkan physical distancing.



“Ini langkah pencegahan penyebaran Covid-19, Kami berharap masyarakat memiliki kesadaran untuk disiplin protokol kesehatan untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain," terang AKP Indah.

Selain edukasi dan sosialisasi, personil Satlantas bersama Si Bontas membagikan brosur edukasi tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara.
×
Berita Terbaru Update