Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Peduli Kemanusiaan, PDAM Sidrap Bantu Korban Banjir Bandang di Masamba

Jumat, 17 Juli 2020 | 14:51 WIB Last Updated 2020-07-17T06:51:53Z



OkeSulsel.Com, Sidrap - Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap sesama, saatnya kita berbagi guna untuk meringankan beban warga Masamba Kab.Luwu Utara akibat dampak banjir banda, yang menelan puluhan warga yang sudah di temukan meninggal Dunia, termasuk puluhan rumah warga dan fasilitas umum lainnya rusak akibat banjir tersebut.

Menyikapi hal tersebut, PDAM Sidrap merasa terpanggil untuk berbagi guna meringankan beban mereka yang terdampak.

Hal tersebut di ungkapkan Direktur PDAM Sidrap Zul Asqar Tahir saat di konfirmasi Melalui ponselnya saat berada di lokasi Banjir Banda Masamba, Jum'at, 17 Juli 2020.

Lanjut Zul Asqar mengatakan bantuan yang kami berikan ini, jangan di lihat dari nilainya atau besar kecilnya, akan tetapi ini murni sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan sesama.

Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musiba, dan semoga ia di berikan kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

"Bantuan yang kami berikan yakni Mie Instan, Air Mineral (Air Gelas), Beras dan Pakaian Bekas layak pakai," urai Zul Asqar.

Dikatakan Zul Asqar  kehadiran kami di Masamba bersama Staf yaitu Tidak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang terdampak banjir untuk bangkit kembali, sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako. (Risal Bakri)
×
Berita Terbaru Update