Notification

×

Iklan

Iklan


 

Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran, Begini Arahan Kapolres Bone

Senin, 17 Mei 2021 | 18.08 WIB Last Updated 2021-05-17T10:57:02Z


Okesulsel.com, Bone --- Pasca lebaran Idul Fitri 1442 H. personel Polres Bone kembali melaksanakan tugas perkantoran seperti biasa dengan pimpinan Apel Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. dan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, S.H., serta para pejabat utama dan pesonel Polres Bone. Senin (17/05/2021). 


Kapolres Bone dalam arahannya kepada seluruh peserta Apel. Moment Idul Fitri kita manfaatkan dengan sebaiknya untuk saling memaafkan menuju insan yang lebih baik di hari yang fitri. 


“Puasa ramadhan dan hari raya idul fitri telah selesai, maka mari saling memaafkan, dengan membuka lembaran baru, semangat baru, dan silaturahmi yang baru juga dalam rangka menunuju insan bhayangkara berakhlak mulia, serta tak kalah pentingnya adalah semoga amal ibadah puasa dan amalyah ramadhan lainnya diterima disisiNya sehingga kita semua menjadi hamba yang bertqwa,” jelas Try Handako.


Sebagai rangkaian dari kegiatan apel perdana ini, Kapolres Bone mengajak para pejabat mendatangi langsung para personel untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya, meskipun pelaksanaanya berbeda dengan tahun sebelumnya karena pandemi covid-19 yang mengharuskan seluruh personel menerapkan protocol kesehatan, namun tidak mengurangi makna kebersamaan yang penuh suasana sukacita. (*)

×
Berita Terbaru Update